Cara mengatasi System error pada game atau software

Minggu, 02 Maret 2014

Terkadang kita sering mengalami Syster error pada game atau software yang kita instal, hal tersebut disebabkan ada file .dll yang missing entah itu xinput1_3.dll, d3dx9_43.dll atau mungkin masih banyak lagi.

Mungkin kita yang belum tau akan berfikir langsung menginstal ulang program, tapi hal itu belum tentu menyelesaikan masalah .dll missing tetapsaja terjadi.

Nah kali ini saya akan sedikit share tentang apa yang saya alami tentang system error yang melibatkan .dll missing itu, langsung aja cikido...

- Pertama download dulu file .dll  yang missing di website ini www.dll-files.com, nanti tinggal search aja file .dll yang missing kaya contohnya xinput1_3.dll, d3dx9_43.dll.
- Jika sudah ketemu langgsung download aja filenya berbentuk ZIP/RAR nanti tinggal diextract aja.

- Setelah diextract kemudian coppy dan paste file .dll tadi kedalam folder instalan progran yang rusak, jika muncul peringatan Destination Folder  Access Denied klik saja Continue.
- Dan jalankan Programnya.
---> Jika System error masih tetap muncul itu berarti ada file .dll lain yang error, maka harus mengulang dari tahap awal dengan mendownload file .dll yang missing lagi sampai benar-benar fix.

11 komentar

  1. Gan,ane mw nanya...kalo ngatasin yang kayak gni gimana ya...

    pes2014.exe-Bad Image

    XINPUT1_3.dll is either not designed to run Windows or it contains an error.Bla..Bla..Bla

    Gimana tu om..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dah bisa blm gan? ane sama ky ente permasalahannya

      Hapus
  2. klau ane Guitar Hero 3 Bad Image jga...

    BalasHapus
  3. Gan kalo ane punya after effect cc missing dll. Setelah di download dn di paste ke folder after effect ko ga ngaruh gan masih tetep sama...


    Mohon bantuannya gan... Please...
    Windows 7 provesional x64

    BalasHapus
  4. Gan kalo ane punya after effect cc missing dll. Setelah di download dn di paste ke folder after effect ko ga ngaruh gan masih tetep sama...


    Mohon bantuannya gan... Please...
    Windows 7 provesional x64

    BalasHapus
  5. Min kan pcku kan baru beki,itu khusus desain grafis,berarti kalau buat game walau selevel age off empire 2 nggak bisa to?soalnya pas main tu game muncul error bad image,tolong solusinya dong makasih

    BalasHapus
  6. gimana gan, ak blum bisa masuk game n masalahnya belum kelar

    (D3DCOMPILER_43.dll is missing from your computer. Try reinstalling the program to fix this problem)

    BalasHapus
  7. saya mw nanyak om,saya download game swat truss aku buka di situ aku di suruh download aplikasi grab.agar saya bisa masuk bagaimana om

    BalasHapus

 

Popular Posts

Blogroll

Most Reading